2 Apr 2011

Harimau Sumatera Membantu Menyelamatkan Spesies di Alam



Ketiga harimau sumatera telah menyumbang ratusan ribu dolar untuk konservasi harimau liar dalam tujuh tahun mereka hidup.
"Semua harimau sumatera kita merupakan duta bagi spesies mereka, meningkatkan kesadaran tentang keadaan harimau di alam liar dan berpartisipasi dalam pertemuan dan sesi foto untuk mengumpulkan dana bagi program konservasi harimau FFI," ujar Australia Zoo Conservation International Manager Giles Clark.
Sebagai pendukung jangka panjang dari Fauna & Flora International (FFI), Australia Zoo menyumbangkan dana, sebagian dijamin melalui pengalaman masyarakat umum dengan kucing besar saudara Juma, Ranu dan Singha, untuk program harimau kami di Sumatera, Indonesia. Dana ini sangat penting untuk operasi terus FFI Program Konservasi Perlindungan Harimau di Taman Nasional Kerinci Seblat.
tigers with zoo staff
Juma, Ranu dan Singha menerima kue ulang tahun dari penangan Geoff mereka, Giles dan Shane
Dengan kurang dari 500 harimau Sumatera yang tersisa di alam bebas, Perlindungan Tiger FFI & Unit Konservasi beroperasi dalam satu dari beberapa kawasan lindung di Asia di mana, taman-lebar, catatan pertemuan harimau telah stabil dan berpotensi meningkat sejak tahun 2007.
FFI bekerja dengan otoritas taman dan masyarakat lokal untuk memperkuat perlindungan melalui patroli hutan dan penyelidikan menyamar menjadi operasi ilegal, memerangi perdagangan harimau dan bagian tubuh harimau, sehingga penuntutan keberhasilan puluhan pemburu.
Tim TPCU juga melakukan mitigasi konflik manusia-satwa liar, menanggapi keadaan darurat satwa liar dan bekerja untuk mengamankan habitat harimau kunci luar taman.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar