20 Jul 2010

Free Download Software PhotoZoom Pro v3.0.4


Sobat blogger pasti pernahkan punya foto yang nggak sesuai dengan apa yang diinginkan??
Terkadang ada yang berukuran kecil, noise, blur, pecah dan lain sebagainya? Nach untuk menghilangkan kekurangan pada foto sobat, maka saya sarankan untuk mencoba software yang saya share kali ini. Software apakah itu? Yuk kita preview.

Perangkat lunak ini sangat cocok untuk fotografi digital, percetakan besar, DTP, desain web dan penerbitan online, tetapi juga untuk pengolahan citra industri seperti teknologi ruang, keamanan, aplikasi medis dan forensik.
Banyak profesional yang akrab dengan masalah; kehilangan kualitas yang disebabkan oleh pembesaran gambar digital. Dalam banyak kasus banyak waktu yang dihabiskan untuk hanya mencapai hasil pembesaran yang cukup dapat diterima, namun ada efek samping akrab termasuk gambar out-of-focus dan tepi bergerigi yang ilustrasi untuk perbesaran kurangnya perangkat lunak profesional. PhotoZoom Pro ™ 2 adalah berdasarkan S-Spline XL: versi baru dan peningkatan dipatenkan kami, menyesuaikan diri, berkali-kali diberikan teknologi S-Spline interpolasi. Seperti yang kita lakukan dengan S-Spline, S-Spline XL teknologi lagi kami memperkenalkan sebuah terobosan revolusioner dalam pembesaran citra digital. Hal ini dapat membuat tajam dan jernih perbesaran gambar yang jelas, terfokus sempurna, namun tanpa tepi bergerigi, kehilangan detail atau kurangnya photorealism yang biasanya datang dengan pembesaran gambar.

Fitur:
• Perbesar foto dan gambar dengan S-Spline XL, teknologi No ukuran 1 gambar di dunia. Diberikan dan dipuji oleh profesional dan konsumen tekan berulang kali.
• Algoritma S-Spline sudah unggul dalam mempertahankan tepi tajam, baru kami S-Spline XL algoritma juga menambahkan pelestarian dan rekonstruksi baik, lebih detail halus. Dengan PhotoZoom Pro 2, Anda dapat membuat gambar revolusioner perbesaran kualitas tak tertandingi.
• Batch konversi memungkinkan Anda untuk mengubah ukuran keseluruhan seri sekaligus, mudah menyesuaikan pengaturan untuk batch dan ada Anda pergi.
• ekstensif dukungan untuk format industri high-end image (seperti gambar 48 & 64 bit).
• Perangkat lunak ini muncul karena kedua aplikasi mandiri dan Adobe ® Photoshop ™ ekspor plugin yang kompatibel, dan bekerja pada Windows dan Mac OSX, memastikan bahwa apa pun lingkungan kerja yang Anda inginkan, alur kerja berjalan lancar.
• Untuk hasil cepat ada standar pengaturan untuk jenis umum jenis konten dan pembesaran.
• Untuk sentuhan akhir yang halus, Anda dapat mengontrol hasil akhir melalui alat canggih fine-tuning.
• Bandingkan kualitas program-program apa yang bersaing lakukan dengan beralih antara S-Spline XL dan salah satu algoritma interpolasi yang lain yang ada yang tersedia dalam misalnya Adobe ® Photoshop ™.
• jendela pratinjau besar dengan fungsionalitas zoom untuk menunjukkan hasil akhir ukuran dengan sangat rinci. Bagaimana sobat AF? Tertarik nggak buat mencoba?
Klo tertarik silahkan ambil softwarenya disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar