28 Jun 2010

Opera 10.60 Beta




Anda biasanya browsing internet menggunakan peramban Mozila Firefox, Internet Explorer, Google Chrome atau Opera. Nah kalau anda penasaran ingin mencoba sesuatu yang baru maka coba yang satu ini. Opera telah resmi mengeluarkan browser Opera 10.60 Beta. Browser yang mempunyai kecepatan 70 % lebih cepat dari versi sebelumnya.

Opera 10.6 kini memiliki fitur standar Geolocation dan webM yang mendukung video HTML5. Dukungan juga diberikan Opera pada teknologi HTML 5 Appcache dan Web Workers yang memungkinkan penggunaan browser untuk aplikasi yang lebih luas, misalnya sebagai pengolah kata, penyunting gambar dan lainnya.

Selain penambahan kecepatan, versi terbaru dari Opera menyempurnakan dukungan HTML5 kami yang tangguh dan menyediakan lebih banyak pilihan untuk pencarian Web lebih cepat dan efisien dengan mesin pencari yang anda suka. Ikon yang ditampilkan di Opera yang baru cukup atraktif. Sekarang dengan tampilan layar yang lebar membuat kita lebih puas menikmati detil pandangan yang muncul di depan monitor pada saat kita berinternet. Opera juga sesuai dengan berbagai macam operating system seperti Windows, Mac atau Linux. Opera 10.6 Beta bisa didownload secara cuma-cuma klik disini. Selamat mencoba...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar